Jadwal SIM Keliling Tangerang, 3 Januari 2017

Tangerang 3 Januari 2017- Bagi anda warga Tangerang Kota yang ingin melakukan perpanjangan SIM hari Selasa, 3 Januari 2017. Silakan anda bisa datang ke kantor Satpas SIM Polres Metro Tangerang Kota.

Anda juga bisa melakukan perpanjangan SIM di Bus SIM Keliling yang disediakan oleh Satpas Polrestro Tangerang Kota yang akan beroperasi di Pos Polisi Pinang. Selain itu anda juga bisa memperpanjang SIM di lokasi SIM Corner di Mall Alam Sutera mulai pukul 10.00 sampai dengan 16.00 Wib.


SIM Keliling atau SIM Corner hanya melayani perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis dan apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 50 Tahun 2010 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Demikian informasi Jadwal SIM Keliling di wilayah Tangerang Kota untuk hari Selasa, tanggal 3 bulan Januari 2017, semoga bermanfaat.

(sumber: https://twitter.com/satpasrestrotng)