Jadwal SIM Keliling Tulungagung Selama Ramadhan

Tulungagung- Tidak terasa sudah memasuki beberapa hari di bulan suci Ramadhan 1439 H. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. Sedikit mengingatkan untuk selalu cek kembali masa berlaku SIM anda warga Tulungagung Jatim dan sekitarnya. Jangan sampai terlambat melakukan perpanjangan ya..

Bagi warga Kabupaten Tulungagung dan sekitarnya yang ingin melakukan perpanjangan SIM, silakan anda bisa menuju kantor Satpas SIM. Selain itu ada juga pelayanan SIM Keliling yang bisa dimanfaatkan. Berikut kami sampaikan jadwal pelayanan SIM Keliling Satpas Polres Tulungagung selama bulan Ramadhan 1439 H.

Pelayanan SIM Keliling Satpas Polres Tulungagung akan beroperasi setiap hari Rabu, Kamis dan Hari Sabtu pelayanan sim keliling akan beroperasi di GOR Lembu Peteng mulai pukul 19.30 Wib (setelah pelaksanaan shalat tarawih) hingga pukul 21.00 Wib.

Catatan ya, pelayanan SIM Keliling ini hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C saja. Untuk selain SIM A dan SIM C, atau penerbitan SIM baru bisa dilayani di kantor Satpas di hari kerja.

Bagi yang berniat memperpanjang SIM di lokasi ini, silakan siapkan persyaratan di antaranya KTP dan SIM lama asli serta surat keterangan kesehatan. Biaya sesuai dengan PP 60 tahun 2016 tentang PNBP.

Demikian informasi jadwal pelayanan SIMLing Satpas Polres Tulungagung Jawa Timur selama bulan Ramadhan 1439 H atau sekitar Mei dan Juni 2018. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Terimakasih.