Jadwal SIM Keliling Bantul & Yogyakarta Hari Ini, 3 Desember 2016

Bagi anda warga Kota Yogyakarta dan warga Bantul yang ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini. Satpas SIM Polresta Yogyakarta dan Polres Bantul telah tutup beroperasi. Tenang, sore ini atau malam ini, kedua Polresta dan Polres ini menyediakan pelayanan SIM keliling di dua lokasi berbeda.

Untuk lokasi Sim Keliling malam minggu ini atau Sabtu, 3 Desember 2016, pelayanan SIM keliling Polresta Yogyakarta berada di depan Mapolresta Yogyakarta atau di Jalan Reksobayan Nomor 1 Yogyakarta mulai pukul 19.00 sampai 21.00 Wib.

Sedangkan SIM keliling Polres Bantul berada di Lapangan Paseban Bantul. Untuk pelayanan SIM keliling Polres Bantul di lokasi ini dimulai pukul 17.00 Wib hingga 21.00 Wib.


SIM Keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis dan apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 50 Tahun 2010 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.



Demikian informasi SIM Keliling di wilayah Yogyakarta dan Bantul pada Sabtu tanggal 3 bulan Desember 2016, semoga bermanfaat.

(Sumber Tribun Jogja)