SIM Corner Yogyakarta, Lokasi & Jadwal Pelayanan

Yogyakarta- Bagi anda warga Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang akan melaksanakan perpanjangan SIM. Anda bisa melakukannya di masing-masing kantor Satpas SIM Polres atau Polresta setempat. Selain itu anda juga bisa melakukannya di pelayanan SIM keliling atau SIM Corner.

Untuk pelayanan SIM Corner di wilayah DIY, ada dua lokasi yang digunakan Ditlantas Polda DIY untuk memberikan pelayanan masyarakat yang cepat. Dua lokasi itu adalah di Jogja City Mall di Jalan Magelang Yogyakarta dan Ramai Mall di kawasan Malioboro Yogyakarta.

Untuk jadwal pelayanan SIM Corner di DIY, pelayanan dilakukan mulai hari Senin hingga Sabtu, dimulai pukul 10.00 Wib hingga selesai atau sekira pukul 15.00 Wib. Informasi terakhir, untuk formulir permohonan SIM dibatasi maksimal 100 lembar SIM setiap harinya di masing-masing lokasi. Sedangkan untuk hari minggu atau hari besar tidak beroperasi alias tutup.

Pelayanan SIM Corner sama seperti pelayanan di SIM keliling, pelayanan ini hanya diperuntukan bagi perpanjangan SIM A dan SIM C dan belum terlambat untuk dilakukan perpanjangan. Syarat yang perlu disiapkan adalah SIM asli dan KTP asli disertai fotokopian, surat keterangan kesehatan dari dokter dan alamat antara SIM dan KTP masih dalam satu wilayah Kabupaten atau Kota.

Demikian informasi jadwal SIM Corner Ditlantas Polda DIY ini. Semoga bermanfaat.