Buronan Yang Akibatkan Bripka Mashudin Ditangkap Gabungan Reskrim Kalsel

Bhayangkara, Banjarmasin - BURON SETELAH BERHASIL KABUR SAAT DITANGKAP DAN MENGHILANGKAN NYAWA AIPDA ANUMERTA MASHUDIN, FAISAL BANYU DIBEKUK TIM GABUNGAN


Unit buser Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah yang di Back up tim Resmob Polda Kalsel, Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Banjarmasin dan Unit Reskrim Polres Batola berhasil mengamankan pelaku penganiayaan an. Muhammad Faisal Alias Faisal Banyu Bin Imus.

Faisal diamankan di Jalan Barambai Kolam Kiri RT 06 Desa Barambai Kec. Barambai Kab. Barito Kuala, Kalsel. Kamis (15/04/2021)

Ia merupakan DPO kasus penganiayaan di Jalan Pasar lima Kel Kertak Baru Ilir Kec Kec Banjarmasin Tengah kota setempat dan juga yang menyebabkan anggota Buser Polsek Banjarmasin Tengah Aipda Anumerta Mashudin tenggelam dan meninggal dunia.

Diketahui Faisal merupakan warga Jalan Kelayan A Gang 12 Kel. Kelayan Dalam, Kec. Banjarmasin Selatan.

Atas perbuatan, kini faisal telah dibawa dan diamankan ke Polsek Banjarmasin Tengah guna proses lebih lanjut.

Untuk diketahui Keterangan Pelaku :
- Pelaku mengakui bahwa memang benar telah melakukan penganiayaan terhadap korban An. S.R
- Pelaku juga mengakui bahwa memang benar telah memukul korban An. S.R sebanyak 2 kali dengan menggunakan 1 (satu) bilah kayu.
- Pelaku juga menerangkan dan mengakui pada saat pelaku ingin diamankan oleh aanggota unit reskrim Polsek Banjarmasin Tengah, Pelaku sempat melakukan perlawanan hingga mengakibatkan terjatuhnya Pelaku bersama-sama Anggota ke dalam air dan Pelaku juga mngakui bahwa benar pada saat berada di dalam air pelaku mengaku bahwa melakukan perlawanan dengan cara menendang Anggota Unit Reskrim Polsek Bjm Tengah sebanyak 7 (Tujuh) kali, hingga mngakibatkan hilangnya nyawa  Anggota Unit Reskrim Polsek Bjm Tengah Aipda Anumerta Mashudin.