Jadwal SIM Keliling Palangka Raya September 2019

Palangka Raya, September 2019- SIM merupakan salah satu persyaratan yang wajib dibawa saat kita berkendara. Oleh karenanya kita wajib mempunyai SIM dan memperpanjang masa berlaku SIM dikala akan habis. Untuk melakukan perpanjangan SIM kita bisa lakukan di kantor Satpas SIM. Selain itu, melalui pelayanan SIM keliling juga bisa menjadi pilihan tepat.

Bagi anda warga Palangkaraya, berikut ini jadwal pelayanan SIM keliling yang disediakan Polres Palangka Raya setiap harinya terbaru bulan September 2019:

JADWAL DAN LOKASI PELAYANAN SIM KELILING POLRES PALANGKA RAYA
  1. Senin, di depan Tugu Soekarno Jl S Parman;
  2. Selasa, di depan Tugu Soekarno Jl S Parman;
  3. Rabu, di Area Parkir Komplek Pasar Kahayan Jl Tjilik Riwut Km 1;
  4. Kamis, di Area Parkir Komplek Pasar Kahayan Jl Tjilik Riwut Km 1;
  5. Jumat, di Area Parkir Komplek Pasar Kahayan Jl Tjilik Riwut Km 1.
  6. Sabtu dan Minggu tidak beroperasi (libur).

WAKTU PELAYANAN 08.00 WIB S/D 13.30 WIB

Untuk diketahui bersama bahwa pelayanan SIM Keliling hanya diperuntukkan bagi pemohon perpanjangan SIM A dan SIM C. Pelayanan perpanjangan SIM golongan lainnya, atau pembuatan SIM baru bisa dilakukan di kantor Satpas SIM Polres terdekat.

Syarat perpanjangan SIM A dan SIM C di pelayanan SIM Keliling di antaranya adalah SIM asli dan E-KTP asli disertai fotokopi-an serta surat keterangan kesehatan.

Demikian informasi jadwal/lokasi sim keliling Satlantas Polres Palangka Raya Kalteng setiap harinya terbaru bulan September 2019. Semoga bermanfaat untuk yang membutuhkan

sumber: https://www.instagram.com/polres_palangkaraya/