Jadwal SIM Keliling Ponorogo Hari Minggu

Jadwal SIM Keliling Polres Ponorogo Setiap hari Minggu
Ponorogo- Bagi anda warga masyarakat Kabupaten Ponorogo yang ingin memperpanjang SIM, selain bisa dilakukan di kantor Satpas SIM Polres Ponorogo anda juga bisa melakukan perpanjangan masa berlaku SIM di pelayanan SIM Keliling yang dioperasikan UnitSIM Polres Ponorogo.

Untuk jadwal SIM keliling Ponorogo besok pada hari Minggu adalah berada di berada di Ponorogo City Center. Anda bisa datang ke lokasi ini mulai pagi pukul 08.00 Wib untuk mengantri dan akan dilayani sampai pukul 12.00 Wib. Jadwal SIM Keliling Polres Ponorogo tersebut adalah jadwal tetap setiap hari Minggu.

Adapun syarat yang harus disiapkan bagi pemohon SIM adalah  membawa fotokopi KTP dan SIM masing-masing dua lembar dan menunjukkan aslinya. Biaya yang harus dibayarkan adalah sama dengan kota atau kabupaten lainnya sesuai dengan PP Nomor 50 tahun 2010 tentang PNBP.

SIM Keliling hanya melayani proses perpanjangan SIM A dan SIM C. Sedangkan untuk proses penerbitan baru atau masa berlaku SIM telah habis harus dilakukan di kantor Satpas SIM Polres Ponorogo.

Demikian informasi jadwal SIM Keliling Ponorogo ini. Semoga bermanfaat.